Rabu, 05 Maret 2008

Best manager

Keyakinanku akan smua kjadian dimuka bumi ini gak ada yang 'kebetulan' dikarenakan adanya kuasa Alloh,dan dukungan dalil:"...bahkan jumlah daun yang jatuh dibumipun telah diqodar Alloh 50.000 thn sblm dunia diciptakan.." Jadi...haqul yakin Alloh mengatur dan merencanakan smua yg terjadi baik,buruk,senang,susah dan sesuatu yang terlihat 'kebetulan' sekali lagi smua itu karena kuasa Alloh.

Bagi orang lain kejadian yang aku alami biasa aja tapi bagiku Rruaarr biasa...(smoga ada barokahnya untuk smua,amin)
selasa 2maret ,08.didahului dengan doa bersama 'ndut'suamiku dan abira anak pertamaku kita berangkat ke Lab untuk tes trombosit abira(hasilnya 210) agenda hari itu ke lab,dr.gigi klinik ASISI kemudian ambil hasil ke lab lagi.
agenda sederhana tapi siapa bilang aku nggak ngeri? OMG,dr.gigi amit2 setelah dokter 'keriput' karena tambahnya usia yang galak tepatnya 'sadis' karena gak punya toleransi terhadap gigi sensiku yang ngilu saat jarum bor menyentuh lapisan luar gigi aku kabarkan saat itu pada dunia: bye bye dentist,all dentist in this world..i wont visit u anymore... (pelajaran1:jangan bilang kita gak butuh sesuatu/seseorng saat marah.karena gak ada satu profesipun yang gak saling mbutuhkan)
kejadian di Lab lain dari skenario: setelah pengambilan darah abira nangis dan minta naik mikrolet,permintaan sederhana dan murah tapi karena kondisi sakit harus dipertimbangkan dan dimufakatkan dengan ndut dan aku ingat dulu waktu hamil aku kan seneng banget naik angkutan umum duduk beside driver,bonding kah ini? hahahha...OK,aku dan abira naik 1 putaran dan kembali ke lab sementara ndut menunggu di lab.
mikrolet 34 aku naik dari pancoran arah kalibata stasiun tapi aku putuskan turun dipertigaan entah berantah karena kuatir kejauhan.aku turun dan menunggu mikrolet arah balik agak lama untuk dapat kursi depan kosong 'favorite sit'nya abira. Aku lihat sekeliling..."JJRRREEENNGGG"
KLINIK "******"
dr.gigi bla bla bla
Aha! dr.gigi beter kesini aja : suasana baru "smoga barokah".aku balik ke lab melihat hasil test dan ke klinik dengan ndut. Subhanalloh...rasanya klinik dan segenap orang yang bertugas didalamnya menjawab kebutuhan dan mengusir ketakutanku akan dr.gigi. well 'acting galak'nya dokter itu mbuat keberanianku maningkat beberapa digit,keinginganku menjadikan nyata petuah 'visit the dentist twice a year' untuk abi will come trhue....(pelajaran 2: 'ikuti kata hatimu,karena kata hatimu menuntunmu')
Subhanalloh...doa2 yang kuminta dalam takutku pada dr.gigi Alloh kabulkan.
Smoga perawatan gigi bisa kurutinkan lagi. Kejadian biasa tapi skali lagi bagiku RRuuarrrr biasa.
Thank God...

dear Alloh i know ur the best manager of us

*hey!! now i can say: ke dentist?siapa takut? ciiieee....


Tidak ada komentar: