Selasa, 05 Juli 2011

^ MILAD ^**


Tahun lalu...saat cobaan berat...beberapa sms masuk: "met milad ya... bla bla..". setiap abis baca...alis mata mengernyit. apaan siihhh???...saatnya malam hari, makan bareng temen, waktu bebas setelah seharian bertanggung jawab di rumah.

temen : ehh...banyak juga tuh yg ngucapin.. *ngaduk-aduk zuppa soup

gue : ngucapin apaan??..

temen : ultah lahh..mau apaan lagi..

gue : ooohhh...mang sapa yang ultah? lo ya??..

temen : jangan sampe gue gampar ya!!! inget nggak ini tanggal berapa?

gue : enggak, lo yang ulang taun ngapa gue yang nginget2?

temen : wooyyy... mbak ndit itu ultah kan hari ini?????

gue : masak? tanggal berapa nih??..*ngecek tanggal di HP

AAhhh...iyaa... gue ulang taun !!! ehh, banyak ya yg ngucapin di wall?? he he he... syukur deh, klo udah lewat siang kan udah nggak traktir lagi..

jelas muka temen dongkol...

lain lagi dengan kejadian2 di hari menjelang dan saat hari kelahiranku...

Subuh sms masuk...met milad, HB, selamat hari burung ... lagi2 jad liat tanggalan...*nepok jidat!!! alamakk!!!

AGING AGING !!!!!!

jadi keinget... selama 3 hari sebelum tanggal 27....berhubungan dengan beberapa orang yang agak alot, sempat ada yang mempertahankan pendapat agak keras dll... syukurnya dengan teman bisa saling ngingetin, jangan sampai terpancing emosi dan jangan sampe hubungan kedepan selain urusan kerjaan jadi nggak enak. dan ketika semua bisa di ajak tenang dan kerjasama...ada syukur yang meluap!!!

syukur bisa tenang menghadapi masalah ini...

Dan ketika sms di subuh yang mengingatkan akan hari kelahirannn...rasanya tepat banget. Alloh mengingatkan dengan caranya...supaya bisa lebih kontrol emosi. caraNYA memang unik namun membekas...

Tidak ada komentar: